Sunday, January 10, 2010

Mulai, Sekarang, Ayo: featuring dailypills at the nearest store


Sudah dari jaman uedan saya mau hijrah dari guttenbergian menuju web 2.0, tapi punya phobia cum proscrastination yang agak parah......seolah pindah media aja seperti pindah alam dunia ke barzakh....amat menakutkan.

Tapi plong sudah hari ini, saya buka lembar binary ini dengan Bismillah.....maka sudahlah saya menjadi bloggitizen dengan 'dailypills'. Kenapa pulak daily pills ? siapa tau saya bisa menorehkan minimum satu alinea setiap hari....meski naga naganya nggak mungkin !

niat rencana baik toh harus dimulai dengan optimisme....minimal dengan brand yang baik juga :)

eniwei ....

daily pills akan memuat lamunan tak penting saya yang agaknya sengaja ditulis supaya kelihatan penting, dan suatu saat karena adanya ketidaklinieran sejarah maka yang tak penting itu siapa tau jadi meningkat value nya seperti celana jeans belel atau piringan hitam di pasar loak.

so...

SMMSJLTKY!*




*Selamat Membaca Mulai Sekarang Jangan Lupa Tuliskan Komentar Ya !

2 comments:

  1. selamat Ri,akhirnya dibagi juga keahlian bersilat kata dan berolah pikirmu. terus menulis buat inspirasi kami di padang pasir.

    ReplyDelete
  2. Thanks om Joko....sedang belajar...sengaja dibuat daily biar latihan terus...kadang kalau dibaca ulang sering ada typo, misspell, atau bahan logika yang nyasar...akhirnya direvisi deh maklum penulis amatiran

    aayo om kita saling ngelink supaya silaturahmi kita naik derajatnya ke silaturah mi ilmu ....betuuuuul ?

    ReplyDelete