Monday, January 11, 2010

Mengasiki Hujan

Asik atau asikin ?....nah kalau yang terakhir itu temen nya saudara sepupu saya , sementara asik adalah terminologi ekspresif yang definisinya malas saya tuliskan toh lebih tepat kalau kita alami saja...dan kalau bisa setiap hari .

nah seperti hari ini saya saksikan langit bermetamorfosa dari gelap lalu terang benderang, lalu agak temaram dan tibalah mendung mengental menjadi gelap lagi. Saat ini terlihat garis garis air mulai membekas di jendela kaca kantor kami.....saya menyaksikan dengan asiknya......seperti sepekan lewat seorang kawan saya dari negri padang pasir melihat hujan dan hijau pepohonan berdecak girang...sayapun hari ini begitu.

Ah romantis skali, padahal dipagi tadi reaksi saya berbeda diametral....karena hari ini tak bisa bawa mobil, momen menunggu kawan disimpang jalan menjadi mencekam seolah langit mengancam dengan hujan

Meski penyebabnya sama sama Hujan.......Asik dan Cemas menjadi relatif, seperti sebuah celetukan...Happiness is a state of mind, so it should come from within.

................

Ah pedas kali ayam balado ini ! (nah yang ini bukan sekedar 'state of mind' tapi rasa dilidah beneran)

No comments:

Post a Comment