Friday, June 18, 2010

Keren

Menjemput Humam di klub bulutangkis nya membuat bangga, melihat dia sudah besar bergabung dengan kumpulan yang lebih banyak dan lebih besar. Aktivitas fisik yang dijalani anak energik ini di rumah memang kurang, amat sangat tidak memadai. Itulah maka ia terlihat begitu excited, melakukan semua drill training, push up, pull up, shit up, lari, loncat, dan berbagai aktivitas diikutinya dengan senang.

Pelatihnya Pak Pram sempat bilang betapa semangatnya Humam hari ini, mengingatkan saya ketika bertemu gurunya miss olga di doha, yang bilang hal yang sama menggaris bawahi kesenangan anak ini berhitung dan membaca. Dan kini disaat Humam memasuki aktivitas baru yang lebih fisikal, maka betapa senangnya saya karena dia mengawalinya dengan baik.

Kalau ada waktu saya pingin menjemput dan menyemangatinya setiap ada kesempatan, setiap saat dia stretch potensi dirinya yang meluap luap itu. Masa kanak kanak nya terasa amat singkat , hanya beberapa tahun kesempatan kami orang tuanya untuk memanfaatkan masa kecil ini supaya bisa berharga untuknya, untuk melangkah ke masa depannya kelak.

No comments:

Post a Comment